:)

Untuk sidia yang dikagumi karena agamanya

Atas nama Islam, itulah awal dari rasa kagum yang muncul seperti terbitnya mentari di pagi hari membawa rasa ta’jub, seperti bulan purnama yang cahayanya teduh nikmat dipandang mata.SubahanaAllah..ma khalaqta hadza bathila. Kagum akan ciptaan Tuhan pastilah boleh.

Merasa Ta’jub tak ubahnya seperti seorang pembaca novel roman yang sedang menikmati carakter seorang tokoh karya penulis sang penyihir. Bila tokoh itu tidak muncul-muncul dalam lembaran novel ada rasa rindu,kangen, dan tidak sabar ingin bersegera melewati lembaran-lembaran yang tidak tertulis di dalamnya nama tokoh yang ditunggu-tunggu.

kebanyakan penulis karya-karya bacaan orang, seorang tokoh akan diberi carakter tertentu sesuai dengan jalannya peristiwa fiksi. Seperti sidia yang terlihat anggun dengan balutan hijab, dan sedikit rias sebagai bukti syukur atas ciptaan Tuhan. Terkesan smart dengan ide-ide tulisan yang kritis membangun, terdengar bijaksana anadai saja tulisan itu dibacakan di podium.

Sosialnya flaksibel tidak terkesan memiliki satu warna. akan tetapi, sidia memiliki beberapa warna yang terlihat indah. Seperti pelangi, ya dirinya seperti pelangi yang Indah,cantik terlihat dan hati berdebar khawatir pelangi akan segera menghilang. Dan saat pelangi itu hilang, tidak juga habis sebab ada kenangan.

Menempuh jalan Islam dengan tantangan itu luar biasa. Apalagi seorang perempuan yang mampu menjalani hidup dengan tuntunan tuhan sangatlah luar biasa hebatnya. Dahulu kala, terfikr bahwa perempuan yang sanggup menghafal al-Qur’an itu luar biasa dan awsome tentunya. Akan tetapi, di sana ada perempuan-perempuan yang tidak hafal secara keseluruhan tetapi mereka mengamalkan ajaran di dalam al-Qur’an. Subhanallah kedua-duanya awsome…

Semangat..:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s